Kitten Makan Makanan Kucing Dewasa


Untuk kamu yang mempunyai kucing lebih dari satu dan kucing kamu itu bukan hanya kucing dewasa semua tetapi ada yang kitten, kemudian kucing-kucing kamu itu dilepas semua. Secara otomatis kamu tidak hanya menyediakan makanan kucing untuk dewasa aja tetapi untuk kitten juga. Pada saat kamu melihat kucing kitten kamu itu makan-makanan kucing yang dewasa dan kamu tidak mau kitten kamu itu makan-makanan untuk kucing yang dewasa.

Sebenarnya dalam kondisi ini ada bolehnya ada juga tidak. Pada saat kamu mempunyai kucing lebih dari satu dan ada kucing dewasa juga ada kitten, itu berarti kamu harus menyediakan makanan beberapa jenis, makanan untuk kucing dewasa juga makanan untuk kitten. Untuk penyediaan jenis makanan ini juga harus mempunyai kibbles yang ukurannya jauh berbeda. Ada beberapa jenis makanan kucing, ada yang untuk kitten, kucing remaja, juga kucing dewasa, dari beberapa jenis makanan tersebut perbedaan kibbles nya itu ada yang memang tidah jauh berbeda.

Pada saat kamu menyediakan makanan kucing yang kibblesnya tidak jauh berbeda dan kemudia kamu melihat kiten kamu lebih sering makan-makanan khusus untuk dewasa, itu artinya kamu harus menyediakan makanan untuk kucing-kucing kamu dengan ukuran kibbles yang ukurannya jauh berbeda agar si kitten kamu lebih memilih yang ukurannya lebih kecil kalau kamu tidak mau kitten kamu itu makan-makanan untuk dewasa, karena akan lebih mudah untuk dicerna dan juga kibblesnya lebih kecil lebih mudah dicerna dibanding makanan untuk dewasa yang kibblesnya lebih besar dan lebih susah untuk dikunyah oleh kitten kamu.

Untuk kamu yang sudah menyediakan makanan untuk kitten dan dewasa dengan ukuran kibbles yang jauh berbeda, tetapi kitten kamu lebih memilih makan-makanan untuk dewasa. Sebenarnnya tidak masalah, asalkan sikucing kamu itu tidak muntah makanan. Kalau kitten kamu itu makan-makanan dewasa dan dia tidak muntah makanan, itu artinya kitten kamu sudah mampu mengunyah makanan untuk dewasa, berarti pencernaaan si kitten kamu sudah sanggup untuk mencerna makanan untuk kucing dewasa. Tetapi masih harus kamu campurkan lagi makanan kitten tadi dengan makanan untuk kucing dewasa agar kitten kamu itu tidak kehilangan nutrisi yang ada dari makanan yang memang direkomendasikan untuk memenuhi asupan kitten kamu.

Untuk kamu yang kitten nya lebih memilih makan-makanan untuk kucing dewasa, yang ukuran kibbles nya lebih besar tetapi kitten kamu ini muntah. Berati kitten kamu itu ngunyahnya tidak maksimal, padahal kamu sudah mencampurkan makanan yang dewasa dengan yang kitten dan kucing kitten kamu ini lebih memilih makan makan-makanan untuk dewasa. Untuk kamu yang mempunyai kitten seperti ini, lebih baik kitten kamu itu dikandangin dan kamu kasih makanan khusus untuk kitten agar si kitten kamu ini tidak muntah lagi, karena memang hanya kamu sediakan makanan khusus untuk si kitten kamu itu, juga agar kitten kamu asupan nutrisinya terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s