Kucing Susah Gemuk Setelah Steril


Penyebab kucing tidak gemuk setelah steril biasanya karena kamu tidak menghabiskan obat yang dari dokter. Untuk kamu yang biasanya tidak menghabiskan obat dari dokter untuk kucing steril, dan kucing kamu tidak gemuk-gemuk bisa jadi kucing kamu itu ada masalah pada urinarynya, terutama untuk kucing jantan dan juga bisa mempengaruhi dari hasil steril, terutama pada jahitannya.

Untuk kamu yang memang kucingnya tidak mau untuk minum obatnya, obat itu juga dimuntahin apa lagi untuk obat yang bentuknya syrup biasanya dimuntahin juga, dan saat kamu suapin kucing kamu kemudian selain muntahin mulut si kucing kamu itu juga berbusa, sebenarnya itu tidak masalah. Dengan kamu suapin kucing kamu dengan obat yang bentuknya syrup tadi, sebenarnya meskipun dimuntahin tetapi pasti akan ada obat yang tertelan oleh si kucing.

Pemberian obat pada kucing steril merupakan faktor terbesar, yang memang akan mempengaruhi kucing untuk menjadi gemuk atau tidak setelah steril. Selain pemberian obat setelah steril penyebab si kucing kamu gak gemuk juga bisa karena stress, misalkan pada saat kucing kamu sedang birahi berat juga tidak boleh di steril, kecuali sekitar satu minggu sebelum birahi berat kamu sudah memberi si kucing kamu itu makanan khusus untuk urinarynya untuk kucing yang mau di steril.

Selain dua hal diatas juga bisa karena udara, karena cuaca bisa jadi karena udara dirumah kamu itu terlalu panas , bulunya juga menjadi semakin banyak yang rontok atau karena dingin yang membuat kucing kamu itu menjadi flu. Selain itu juga bisa jadi kucing kamu pada saat mau di steril masih ada virus didalam tubuhnya, masih ada parasit dalam tubuhnya. Selain itu juga bisa karena terkena masalah urinary pada kucing kamu, itu kenapa ada makanan khusus untuk kucing setelah steril. Usahakan saat mau steril kucing kamu saat dia sudah bebas dari kutu, parasit, cacing dan virus yang lainnya agar tidak mengganggu proses dari steril itu sediri.

kucing gemuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s