Perkembangan Buntut Kucing Yang Dibotakin


Pada saat kamu memotong bulu kucing yang ada bekas jamurnya, terutama dibagian ekornya, pertumbuhannya akan lebih lama dibanding bagian badan si kucing itu sendiri. Jadi untuk kamu yang pernah mencukur semua bulu kucing termasuk juga bulu buntutnya ataupun ingin mencukur semua bulu yang ada pada kucing kamu, bagian pada ekor kucing itu pertumbuhannya cenderung lebih lama terutama kalau ada jamurnya, kalian jangan takut bulu pada ekornya tidak tumbuh lagi.

Salah satu cara agar bulu pada ekor kucing kamu tumbuh lebih cepat adalah dengan melepaskan kucing kamu, atau tidak dikandang lagi, karena saat kamu melepaskan kucing kamu dari kandang, jika kamu perhatikan, bulu ekor pada kucing kamu akan lebih cepat, pertubuhan bulunya lebih maksimal dan juga tidak kusut atau lebih mengembang.

Pada saat kamu mempunyai kucing yang jamuran di bagian ekornya kemudian kamu mencukur bulu ekor kucing kamu, kadang jamur yang ada pada ekor kucing kamu tidak sembuh secara total.

Pada saat jamur di ekor kucing kamu tumbuh lagi, itu menandakan permasalah jamur yang ada di ekor kucing kamu itu belum bersih total, atau masih ada jamur yang tersisa.

Jadi untuk mempercepat pertumbumbuhan bulu ekornya juga untuk mengurangi sisa jamur yang masih tersisa di ekor kucing kamu seperti yang terjadi pada Leon. Kamu bisa melepaskan kucing kamu dari kandang sampai ekor kucing kamu tidak ada jamur lagi. Karena selain membantu mempercepat pertumbuhan bulu ekornya, membantu penyembuhan jamur pada ekornya, bulu kucing kamu juga akan lebih berkembang atau tidak lepek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s