Kucing Yang Takut Dengan Kucing Lain


Dulu Lizzie merupakan kucing yang suka menyendiri karena takut dengan kucing lain tetapi manja dengan manusia, tapi sekarang Lizzie sudah bisa beradaptasi dengan kucing lain, Lizzie Sudah mau bermain dengan kucing lain dan tidak menyendiri lagi.

Ada beberapa kucing terkadang pendiam dan lebih suka menyendiri saat dia baru saja bertemu dengan banyak kucing, atau ada juga kucing yang memang lebih suka berkelahi. Tetapi untuk kucing yang suka berkelahi itu sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Kucing yang sedang hamil, biasanya kucing yang sedang hamil akan lebih sensitif dan menyerang siapa saja menurutnya membahayakan dirinya sendiri ataupun bayi si kucing yang ada didalam perutnya, kadang bahkan tidak hanya ke kucing tapi termasuk manusia.

Kucing yang ingin kawin, untuk kucing yang ingin kawin ini juga biasanya dia akan lebih sensitif dan juga lebih sering berkelahi.

Berbeda hal nya dengan Lizzie yang memang dia tipikal kucing yang pendiam dan suka menyendiri, Lizzie suka menyendiri dikarenakan Cat Owner sebelumnya memang hanya mempunyai kucing 1 ekor saja seperti Lizzie ini.

Sebelumnya pada saat awal Lizzie ini bersama kucing lain dia ditaruh hanya di kandang aja,kenapa hanya di kandang? karena Lizzie masih baru dan masih stres pastinya.

Sedangkan kucing yang lain nya dilepas secara bersamaan.Tapi saat si Lizzie ini dilepas bersama dengan kucing lain, Lizzie memilih untuk menyendiri dan dia juga gak makan pada saat dilepas bersama dengan kucing lain.

Lizzie ini sendiri pada saat digendong oleh orang yang baru dia kenal, dia bahkan tidak takus sama sekali karena si Lizzie kucing yang sebenarnya manja.

Bagaimana cara membuat kucing kamu yang takut dengan kucing lain dan tidak takut lagi dengan kucing lain? Adalah membuat si kucing kamu itu belajar untuk beradaptasi.

untuk cara beradaptasi itu sendiri, kamu bisa melepas kucing kamu yang takut tadi bersamaan dengan kucing-kucing yang lain.

kucing penyendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s